Buka Senin-Jumat jam 08.30 s/d jam 17.00 ,Sabtu jam 08.30 s/d 14.00, Minggu-hari besar libur
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Kantor Uno Aman Dan Nyaman

Kursi Kantor Uno Aman Dan Nyaman

Diposting pada 8 September 2019 oleh admin

Kursi Kantor Uno Aman Dan Nyaman

Kelelahan Duduk di Kursi Kantor

Mungkin sudah waktunya untuk perubahan dalam rutinitas harian Anda

Apakah Anda merasa lelah setelah seharian bekerja dan tidak sabar untuk keluar dari kantor lebih awal? Apakah Anda merasa kaku dan lelah pada akhir hari dan hanya berharap Anda memiliki kemampuan untuk menjadi sama produktifnya pada kuartal terakhir hari itu seperti ketika Anda berada di awal hari?

Jika Anda mencari di internet tentang kelelahan bekerja dikantor, Anda akan diberi banyak artikel tentang duduk dengan benar, ergonomi kursi, bekerja dengan komputer, laptop, tablet, dan ponsel pintar; dan bekerja untuk waktu yang lama.

Penerangan, kebisingan latar belakang, gangguan sosial, dan tenggat waktu juga menambah tingkat stres yang dialami di ruang kerja kontemporer.

Tubuh kita dirancang untuk menjadi tegak dan aktif, daripada bersandar dan tidak bergerak. Oleh karena itu organ internal kita, aliran darah dan aktivitas otot dirangsang oleh fungsi sebelumnya dan dihambat oleh yang terakhir.

Kenyataannya adalah – jumlah dari berbagai pengalaman gaya hidup dan pekerjaan tidak dapat dikompensasi dengan sedikit nasihat yang berarti, tetapi dapat bernilai. Jadi apa saja poin-poin penting yang disepakati bersama, yang akan memungkinkan pekerja yang terikat kantor melewati hari dengan lebih efektif?

Sebagai permulaan:
• Jangan duduk di posisi yang sama untuk waktu yang lama – istirahat sejenak secara bermakna. Mungkin bermanfaat untuk berdiri sebentar, dan masih menjadi tugas yang difokuskan. Ingat juga, bahwa berdiri terlalu lama juga dapat mengurangi tingkat energi Anda.
• Gunakan kursi kantor yang mempromosikan duduk aktif, kursi kantor yang diatur dengan benar untuk tipe tubuh, berat badan, dan fungsi kerja Anda. Pastikan kursi bergerak dengan tubuh Anda dan tidak tetap berada dalam posisi terkunci yang spesifik.
• Duduk jauh ke kursi, sehingga pinggul dan tulang belakang Anda ditopang, meminimalkan stres pada tulang belakang dan cakram di daerah pinggang. Terlalu sering, kita mengetahui bahwa kita sedang duduk di tepi kursi kita, membungkuk ke depan, membungkuk di atas tugas yang sedang dihadapi. Jauh lebih baik untuk memiliki postur tubuh terbuka bersandar yang lebih santai.
• Dapatkan udara segar. Berjalan menyusuri lorong, ke balkon, di sekitar taman kantor. Regangkan otot-otot itu, isi paru-paru; dapatkan sedikit sinar matahari …..
• Hindari konsekuensi dari terlalu banyak makan siang yang berat, diikuti dengan periode tidak aktif yang berlarut-larut.
• Kenalkan variasi ke dalam jadwal kerja Anda, dengan menekankan latihan tubuh, otak, dan suasana hati yang berbeda.
• Cobalah dan nikmati apa yang Anda lakukan – tersenyum, tertawa, merayakan kemenangan setiap hari, bersikap filosofis tentang beberapa tantangan sehari-hari yang dapat dihasilkan oleh pekerjaan dan kehidupan. Miliki pandangan yang lebih holistik tentang pekerjaan yang Anda lakukan, karier yang Anda jalani, dan kendalikan situasi, daripada merasa dikendalikan.

Meskipun tanggung jawab menyesuaikan hari kerja Anda sebagian besar tetap ada pada Anda, BFS tentu saja dapat memberi Anda nasihat profesional tentang persyaratan praktis dan ergonomis dari tempat kerja Anda.

Kami menyediakan berbagai solusi ergonomis dan opsi tempat duduk yang sesuai dengan sebagian besar situasi dan anggaran pekerjaan. Bicaralah dengan salah satu konsultan furnitur berpengalaman kami yang dengan senang hati akan membantu Anda lebih lanjut.

Dan semoga Anda meninggalkan kantor pada akhir hari, hanya dipenuhi dengan energi.

rajakantor.com

Bagikan informasi tentang Kursi Kantor Uno Aman Dan Nyaman kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Kantor Uno Aman Dan Nyaman | Distributor Kursi Kantor Uno

Komentar dinonaktifkan: Kursi Kantor Uno Aman Dan Nyaman

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan